Mencegah Agar Gigi Tidak Kuning

Mencegah Agar Gigi Tidak Kuning

mempunyai gigi yang sehat menjadi kunci dalam memancarkan senyum yang memikat. Sayangnya, semakin bertambahnya usia, semakin banyak juga hal yang membuat gigi tampak kusam. 

Mulai dari lapisan enamel gigi yang rusak, dentin yang terbuka, dan lapisan gigi yang menjadi kurang padat, sehingga dengan sangat mudah menyerap warna makanan. Bila dibiarkan, hal tersebut dapat membuat gigi berwarna kuning gelap, bahkan mempunyai bercak noda kecokelatan.

Pemutih Gigi Alami

1.pemutih gigi buatan, Campurkan satu sendok teh baking soda sangat sedikit air, lalu sikatkan pada gigi. Cara sederhana ini dapat memutihkan gigi 2 tingkat lebih cerah dapat dilakukan secara rutin 2 kali dalam sebulan. “Baking soda mempunyai kemampuan untuk membersihkan noda, namun tidak merusak gigi,” ungkap Jennifer Jablow, cosmetic and general dentist di Nee York.

2.Warna lipstik yang tepat, ternyata mempunyai andil dalam menampilkan warna gigi yang lebih putih dan cerah. kamu dapat meminta saran beauty advisor di gerai lipstik favorit untuk menunjukkan lipstik dengan warna yang dasar biru atau blue-based. “Lipstik dengan warna dasar biru bisa membuat gigi tampak lebih putih ketimbang lipstik dengan warna dasar kuning atau emas,” saran Jessica LIebeskind, makeup artis asal New York. 

3. Mencegah asam lambung, Naiknya asam lambung tak hanya menimbulkan efek tidak nyaman, tetapi naiknya asam lambung ke mulut juga dapat merusak gigi. Kandungan asam dari saluran pencernaan dapat mengikis enamel gigi layaknya soda atau minuman berenergi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar